Saturday, March 13, 2010

SEMANGAT PERUBAHAN

Pada tanggal 15 Maret 2010 telah diadakan acara Launching Yayasan Bina Ruhamah Indonesia. Yayasan ini bergerak dalam bidang pendididikan, Sosial, dan Santunan.Puluhan tamu yang terdiri dari para pendidik, wiraswasta, dan profesional mendapatkan presentasi mengenai program perubahan menjadi Indonesia yang lebih maju, beradab, dan sejahtera. Orientasi ini juga menunjukkan apa yang bisa dilakukan oleh Yayasan Bina Ruhamah Indonesia dalam berperan aktif mendukukng perubahan tersebut. Acara ini mencapai puncaknya dengan pemotongan tumpeng oleh ketua yayasan dan disertai dengan pengumpulan dana untuk mengawali program yayasan. Luar biasa! Secara bergantian para tamu undangan memberikan shodaqohnya hingga mencapai angka jutaan demi mendukung yayasan ini. Ternyata, masyarakat Indonesia, sekali lagi, menunjukkan oprimisme dan juwa pengorbanannya demi maju dan sejahteranya bangsa Indonesia. Salut!

5 comments:

  1. Selamat dan sukses selalu atas hadirnya y-BRI semoga bermanfaat untuk kemaslahatan manusia dan Negara pada umumnya, saya sangat berharap yayasan ini mampu berkiprah dan berperan aktif membangun Negeri kita yang masih berduka. Ayo bangkit Terus bangun negeri tercinta ini!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. Indonesia sedang berduka, pelbagai musibah terus melanda bumi ini, bencana alam silih berganti belumlah persoalan rakyat negeri ini tertangani kemiskinan, anak terlantar, yatim piatu dan dua'fa menunggu uluran kita, maka salut atas berdirinya yayasan ini semoga bisa mengurangi beban negeri ini, Wassalam.

    ReplyDelete
  3. ayo,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    kamu bisa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  4. Apa benar ada cabang di penggilingan cakung??

    ReplyDelete
  5. Apakah yayasan ini benar ada cabang di alamat jl komarudin penggilinga jaktim? Please infonya ya thanks

    ReplyDelete